Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Rabu, 21 Maret 2012

harus apa saya lakukan ??

Sekarang diposisi gue adalah galau dan bingung antara lanjut mencinta atau stop berhenti di sini. Bingungnya adalah gue ga pernah tau apa perasaan dia ke gue. Dan gue ga tau kalo dia bisa cemburu dengan gue. Tapi, kenapa dia selalu saja diam dikelas, jarang ngobrol sama gue, jarang main sama gue dan udah ga friendly lagi sama gue. Saat bahagianya adalah ketika gue dianterin pulang malam malam yang gelap gulita. Apalagi gue takut gelap. Dia menyuruh gue untuk membuka mata dan memberanikan diri untuk membuka mata lebar lebar. tetapi gue takut. Itu trauma gue. Dia selalu nengok ke belakang. Gue menyuruh dia untuk mengebut sampai tujuan.


Gue: Ayo dong cepet, gue kedinginan.
Dia: Mau pake jaket gue ngga ?
Gue: Haaahh, Ga usah deh.


gue gamau liat dia kedinginan juga. gue menahan diri dari kedinginan yang rasanya ingin membeku dimotor drengannya. Itu hal yang paling indah buat gue. Tapi buat dia, gue ga tau.


Dulu gue peka dengan dia, tapi dia kasih respon yang selalu telat. Dan ketika gue bersikap biasa, dia selalu bahagia didekat gue. Tapi gue gapernah ngerasa kalau dia bahagia didekat gue. Sekarang gue dibilang kalo gue menyakiti dia dengan karena seorang mantan. Itu sangat sakit mungkin buat dia. Itu baru kata teman-temannya. Gue masih belum percaya kalo dia cemburu sama gue. Gue mau dia untuk jujur atau memberi keterangan, kenapa dia selalu menghindar ketika gue ada ? dan kenapa dia selalu dekat dengan teman-teman disaat gue lagi ga bersama teman teman gue ? hal itulah yang pengen gue dengar dari ucapan mulut si dia. semoga dia bener-bener mengerti apa yang gue maksud ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar