Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Sabtu, 31 Maret 2012

Sahabat berarti

Gue ga suka kalo sahabat gue bubar cuman gara gara masalah sepele-sepelean. Walaupun gue ga tahu apa permasalahan dari mereka. Sahabat-sahabat gue ini adalah keluarga kedua gue. Keluarga inilah yang menyimpan canda tawa serta ilmuan baru. Mereka yang buat gue untuk semangat dalam berjuang. Pernah gue kejadian kalo gue ga pernah dengerin apa perkataan sahabat gue dan akhirnya fatal. Semua berakhir dengan tangisan. Tapi gue gamau, diantara sahabat atau keluarga kedua gue ini terpecah satu demi satu maupun yang lainnya. Gue sudah terlalu peka sama mereka. Mereka yang buat gue bangkit. Meninggalkan sebuah masalah. Waktu itu gue pernah kejadian, kalo gue sakiit. Tapi, semenjak gue disekolah gue berasa senang menyenangkan. Karena ada mereka semua yang setia menghibur gue. Gue banyak hutang budi sama mereka. Saat gue sedih, gue hanya bisa cerita sama mereka. Mereka salah satu sumber pencerahan gue didunia ini.

Kalau mereka menjauh, saling mengucilkan, ga ada lagi harpan kekeluargaan. itu rasanya sakit banget. Tapi gue ga mau, kalo gue harus meninggalkan apalagi saling menjauh dari mereka. Ga akan bisa. Mereka salah satu sahabat yang berarti dalam hidup gue. Terlalu banyaak perbedaan dari sahabat gue ini. Dan terlalu banyak kisah yang selama ini berjalan dengan sahabat-sahabat gue ini. 

Thanks buat sahabat atau keluarga kedua gue. Karena kalianlah pertanyaan, jawaban serta pendapat gue. Gue berharap, persahabatan kita ini langgeng hayat sehidup semati. Amiiin... 

Love Jani To My Friends 
                        (•ˆˆ​​​​•)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar