Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Sabtu, 24 Maret 2012

Benci Benci Kepadanya

Gue Benci Sama Hidungnya Yang Seperti Perosotan TK
Gue Benci Mata Bulatnya 
Gue Benci Sama Mulutnya
Gue Benci Sama Wajahnya Yang Tampan
Gue Benci Tingkah Lakunya Yang Tertutup
Gue Benci Tinggi Orangnya
Gue Benci Sama Orang Yang Selalu Sibuk Dlm Berorganisasi DiSekolah
Gue Benci Sama Orang yang Bales SMS-nya Lama Terus
Gue Benci Sama Orang Yang Memandang Cewek Dari Fisik
Gue Benci Sama Orang Yang Kembali Sayang Sama Mantan Gebetannya 
Gue Benci Sama Orang Yang Bisanya Cuek Tanpa Alasan
Gue Benci Sama Orang Yang Selalu Main Bola

Gue Benci Benci Sama Orang Yang Gue Suka. Itu Ga Akan Pernah Terjadi Dalam Menyukai Dia Lagi. Hal Ini Yang Bisa Membuat Gue Move On, Give Up and Go On 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar