Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Sabtu, 22 Oktober 2011

JOMBLO ATAU TIDAK JOMBLO

Jomblo, sebenarnya gue jomblo sudah 9 bulan. Gue dapet cowok yang menurut gue dia baik perhatian sama gue. Hmm,, di sekolah dia tembak cintanya ke gue di hadapan teman teman. Akhirnya gue terima dia. Teman-teman gue pada ngucapin "selamat ya, semoga longlast dan di tunggu traktirannya". Gue sambil senyum-senyum dan di foto-foto sama teman gue yaitu inisial "a". Kemudian gue di rumah, dia sms gue dengan memanggil "YANG", gue sempat berkata-kata "emang gue jadian ya" amnesia mulai terjadi. Baru gue ingat kembali, memang gue jadian sama dia. Syukur aja deh, akhirnya bisa dapettin cowok, walaupun gue belum sempat suka sama dia. Yaaa, gue harus coba dulu dalam seminggu. kalo dia memang ada di daftar tipe cowok yang gue maksud, ya gue akan sayang sama dia. 


Dia sms gue di saat sedang ribet membereskan peralatan untuk besok LDKS. Tapi, dia terus sms gue. Gue bilang, "Aku lagi siapin barang barang untuk LDKS". Tapi dia ga ngertiin gue sedikitpun, kalo gue sedang ga mau di ganggu. Apa harus gue teriak pake toak yang besar baru dia ngertiin gue ?. Ga mungkin selebay itu lah dia sama gue. 


Seleai gue membereskan Barang-barang persiapan LDKS, dia ga SMS lagi. Okay, gue yang akan SMS dia. Tapi, gue berfikiran, mungkin dia sudah tidur pulas, ya sudahlah gue tidak mau berantakin mimpinya dia. Lalu gue tidur juga. 


Keesokan harinya, aku melihat handphone. Tenyata kemarin dia belum tidur. Dia SMS gue. Apakah gue harus balas smsnya ?. Ternyata aku tidak bales smsnya. Aku buru-buru karena aku kesiangan bangun tidurnya.


Setelah 3 hari LDKS. aku putus sama dia karena aku jutekin dia. Saat di sekolah aku menangis karena ia putusin gue cuman gara gara dia tidak mau mengertiin apa aktivitas gue. Kan gue sibuk, les di luar, les di sekolah dan ekskul. Tapi teman teman gue pada menenangkan hati gue. ya Allah teman-teman gue pada baik banget. Terima kasih ya Allah sudah berikan saya teman yang baik 




Setelah itu gue dapet teman baru. Dia baik, sopan, tapi agak lebay. Dan gue itu agak masih galau galau giti sama "AD". Tapi itu cowok sellu deketin gue dan selal;u temani gue kapan pun.


UTS telah tiba. Tepatnya pada hari senin ulangan. Sumpah dia tuh selalu deketin gue gitu. Yahh, tapi sih gue juga ga ada rasa apapun. Tapi gue tuh sama dia tuh akrabnya kelewatan banget. Sumpah deh kayak orang pacaran gitu. waw. 


Pas pulang, si shabat gue "F" dia di tembank sama "I" langsung lagi. Gue sama si "AL" (inisial) itu kayak apaan tau deh. Tapi gue seneng, akhirnya si "F" bisa punya pacar. amin yaAllah. Tinggal tunggu PJ aja deh. wkwkwk. 


Tapi keesokannya gue jadiaan sama "AL". Tembak langsung juga di kelas ACC juga. Ya Allah.. Tapi gue tanya "Kenapa lo suka sama gue". Tapi dia jawab ya wlawpun spj (singkat padat jelas) dia ilang begini, "Lo itu cantik, baik, manis". Sambil ketawa ketawa. mungkin dia memang serius. Okay, gue akan jalani hubungtan gue sama dia. 


satu minggu sudah lewat. Ulang tahun sahabat "ATP" gue berusaha untuk jutekin dia. Tapi si sang cowok gue kayak ga suka gitu di jutekin. Terus, kan gue jutekin si "AL" nah dia malah marah sama gue. Apa maksudnya coba. Dan gue berusaha jutekin "ATP" dari tanggal 19 sampai tanggal 24. tapi malah dia yang sewod. Tipe cowok lebay tau ga sih. Gue paling jijik ngeliat cowok lebay. Semakin lebay semakin ga serius dengan hubungan. betul betul ? 


Pas senin kemudian, dia jutekin gue. Mungkin dia jutekin gue gara gara gue jutekin atp. weeeww, hebbat. Oke, mulai sekarangg gue jutekin juga. Dan malamnya dia ga sms gue. that's good !! Akhirnya sampai besok tuh dia jutekin gue. Tapi pas gue mau pulang dia narik gue dia bilang "Kenapa kamu jutekin aku ?". "?@#/^&" gue ga bisa berkata kata. akhirnya gue putuskan gue putus dan bubar. 


Dan Kalian harus tau. setelah gue putus dari "AL", gue dapet info dari "ANG" ternyata dia lagi suka sama teman sekelasnya. Mau tau siapa orangnya ? haha, ini rahasia. Tapi kemungkinan dia mulai suka sama orang lain pas gue lagi jutekin atp dan waktu ada acara makan makan. ihh ngeri banget. Dan shabat "ANG" dia masih sayang sama cewek yangdi sukai sama "AL" iihhh. Kejaman siapa, gue atau "AL" . Yang jelas gue akan ngebelain "ANG". Dan gue juga ga butuh cowok yang bisanya suka sama orang yang sahabatnya suka sama orang itu.


jadi pesan gue, "HATI-HATI SAMA COWOK LEBAY, SEMAKIN KAU MENDEKAT DIA SEMAKIN HILANG RASA SAYANG KAMU. DAN LEBIH BAIK KAMU CARI INFORMASI SESUNGGUHNYA DARI PADA DARI UCAPAN/GOSIP SEMATA."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar