Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Jumat, 21 Oktober 2011

athepe's birthday

pada tanggal 19 oktober 2011, gue membuat athepe itu sengsara. hahaha. Gue sama karin gue jutekin dari pagi sampai pulang. Anak jepang membuat kreasi untuk athepe weeewww. Nah, di situlah kita mulai beraksi. Pertama Anggi yang ngomel ngomelin atepe. hahaha si Anggi ngomelinnya okeh deh gila. Apalagi si cewek jutekkk si karin tuhh gilaa marahnya akting gilla. Pokoknya calon calon artis itu tuh si Anggi dan Karin. Lalu Anggi bawa si Ari (pacarnya athepe) terus dia cuman bilang "ngga" pembalikan fakta. wewww. di situlah athepe sudah nangis. Lalu azan ashar tiba. Waktunya murid murid pangsoed untuk sekolah. walaupun sepi, kita masih berlanjut untuk ngomel ngomelin athepe. Gue, Anggi, Lintang,Karin dan yang lainnya pada keluar. Kita keluar untuk menelfon mamanya untuk bilang dan minta izin sama mamanya. Tapi kata mamanya athepe boleh tapi si athepe suka sesek. Ya udah deh, si Anggi bilang gini "temen lo kan, kasih minum tuh nanti sesek mati aja" kata katanya Anggi sumpah deh itu dalem banget deh. Pas pulang Athepe di panggil sama Miss Asri guru biologi. sebenernya HP nya Athepe itu di sita. Lagian dia mainin pas pelajarannya biologi. Pass banget HPnya di sita pas lagi ulang tahun juga lagi. Sebelum itu ada ka Lara lagi lewat. Pas juga tuh kan ka Lara juga marahnya okeh tuh, ya udah dehpinjem dulu sebentar. Ka Lara bilang gini " Athepe kenapa nangis, mau cari perhatian sama kaka kelas" tapi ka Lara marah sambil senyum senyum. Hehe. Terus dia di bawa ke leb biologi berdiskusi tentang hpnya. Setelah itu Miss Asri bilang sama kita "mau di apain ini si athepe ?" dan kata gue"bawa ke tengah lapangan. haha. Terus akhirnya dia ketengah lapangan.


















Ini nih fotonya Athepe di tengah lapangan. Sambil nangis, matanya bengkak deh pokoknya. Katanya di katain orang gila. Hahahaaa. ga tega banget gue.
Abis itu kita bongkar dan kita kasih tau kalo kita lagi kerjain Athepe.





Nah waktunya kita bilang "Happy Birthday Athepe" naahhh. semoga Athepe bahagia kalo kita kasih kayak begini sampai nangis nangis. haaahha.
Mungkin hal yang paling terindah adalah

Kekasih dari Athepe yaitu Ari. waaawww so swiete. Mau dong jadi sapinya. hahaa kidding deh.
Tapi belum berakhir, Katanya waktu di Saman. dia di omel omelin sama kakak kakaknya. Terus sambil makan J.CO dapet deh fotonya

Ah, mau dong di suapiinnnnnn. yummmyy deh itu kayaknya.
tanggal 19 oktober 2011 mengerjain Athepe berjalan dengan lancar. Bisa buat athepe bahagia dan senang. Bisa jadi yang terbaik buat lo deh phe.. AMIIIINN (: :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar