Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Sabtu, 22 Oktober 2011

Dufan

   Tanggal 19 Oktober 2011, aku pergi ke dufan. Ya biasa ulang tahun kantor papa. Aku pergi bersama papa, mama dan adik tercinta. Kami memakai baju yang sama. walaupun bukan warna kesukaanku, aku tetap memakainya. Warna bajunya adalah warna kuning. Iiiiuuuuhh, warna yang tak pernah aku sukai. Let's go, jam 10  kita berangkat. Bismillahhirrahmanirrahiim, waktunya berangkat. Semoga selamat sampai di dufan. Di mobil sambil dengerin musik. Beeeehh, tambah seru dehh.

Sampai di Dufan, tak lupa menukarkan tiket. Tak sabar ingin memainkan semua permainan di sana. Lalu kita masuk. Masuk di kasih cap Dufan. hahaha.
                                           Nah ini dia. Kalo udah di cap begini, ini tandanya udah bayar dan di olehin masuk ke lokasi. hahaha. Tak lupa, sebelum kita mencoba wahana tersebut kita makan dulu. Yummyy, makan bakso bersama adik. Aduh ngeliatnya udah enak banget. widiihhh, laper bang. 2 magkuk bakso ya bang



Setelah makan, tak lupa kita foto foto. Biasa si cewek narsis dulu yang di foto. ceklik ceklik ceklik. Fotonya cakep cakep amat ya


Wahana pun telah di buka. Inginya mencoba wahana kora kora. Tapi ga ada yang mau temenin. yaudah deh sampingnya aja deh yaitu "Kincir-kincir raksaa". Tapi ga tau nama lainnya apa. heheheheheyy. Kita naik kincir kincir nomer 16. Malah yang Ikut sama kita itu gendut orangnya. Hadooohh, kaki udah gemeteran aja nih. Sekarang gue takut banget sama ketinggian. Udah keringat dingin lagi.
Setelah itu kita cari whana lagi. Dan wahana selanjutnya adalah wahana "Poci-poci". wweeeeewwww maboek mabok. Tapi yang coba wahana ini cuman gue dan nyokap gue. wkwkwk. Gimana ya aksi nyokap mencoba wahana ini ??

Aaaaaa, nyokap pusing ternyata untuk mencoba wahana ini. haha.
sebelum mencoba wahana selanjutnya, Foto dulu ya ?

foto sama mama koe. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar