Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Kamis, 12 Januari 2012

baca saja.

Hari pertama masuk sekolah adalah hari teristimewa gue. Gue sudah beranjak di Sekolah Menengah Pertama (SMA). Aku beda kelas dengan sahabatku Ani. Yaahh, tapi tak apalah, yang penting aku ada di sekolah baruku. Aku duduk di bangku barku daan sahabat baruku juga.

"Hai, boleh aku duduk bersamamu ?" tanya teman baruku
"Oh, Tentu." jawabku sangat bersemangat.

Tiba-tiba ada seorang guru yang akan menjadi Wali kelas yang baru. Namanya adalah Pak Ridwan. Ia adalah guru Olahraga. Sambil guru itu berbicara, sempat saja aku berbincang dengan teman baruku. Dia adalah Ella. Bicara-bicara dengannya membuat aku tambah mengerti dengan kata-kata zaman muda kali ini. Dan temanku yang ada di belakang bangkuku ada namanya Lila dan Rara. Asal sekolah mereka sama. Mungkiin sudah jodohnya untuk satu sekolah lagi. hehe.

Istirahatpun tiba, akupun ingin kekelas sahabatku namanya Ani. Dia temanku dari TK. Dan Ani ini satu sekolah juga sama Lila dan Rara. Disana Ani sudah menemukan teman barunya. Nama Teman Ani adalah Anggi, Riri, dan teman sebangkunya adalah Nisa. Aku, Ella, Lila dan Rara kekelas Ani. Ternyata mereka sudah kenal dengan teman-temanku. Sudah tak payah lagi untuk berkenalan. Akhirnya, kami bersahabat juga, dan juga aku menemukan sahabat yang pengertian sekali padaku.

Seminggu kemudian aku pun datang lagi kekelas Ani. Di sana banyak sekali laki-laki di kelas X.1. Hari ini aku ingin cerita-cerita dengan Ani. Akhirnya ketemu juga dengan si Ani.
"An, lu abis dari mana sih ? gue cari-cariin lu nih ? " ketemu sambil agak emosional
"Sorry, gue lagi jajan. Kenapa cari gue ? kangen ya ?" Ani meledek
"Haha, sorry An. Gue kesini mau cerita tentang cowok misterius yang pernah sms gue tadi malam."
"Ya sudah, cerita."
"Jadi gini, waktu kemarin malam pukul 19:30 ada nomer gatau itu punya siapa dan dia SMS ke gue kaya gini. "ini firda ya." Lalu gue balas "Iya, ini siapa ?" Dia balas "Ini gue Fernando, kelas X.1" "

Lalu aku memberikan handphoneku ke Ani. Dan Ani membaca pesan-pesan yang semalam dengan Fernando.
"Ih, ciee banget SMSnya. Nanti deh gue bilang deh sama si Fernand."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar