Laman

andjani story

Foto Saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Sabtu, 05 November 2011

Gambar gambar anak kelas 10.1

Hi, ini adalah dunia gambar menggambar. Waktu itu di kelas hampa banget. Udah ga ada gurunya, udah ga belajar, ya mau gimana ya. Jadi kita harus mengisi hari hari dengan warna warni. Mau tau apa saja gambarnya ? 


 ini nih gambarnya karin. Gambarnya karin ini penuh makna. Kalo mau liat tinggal klik aja fotonya. hehe. 

Aku jelasin ya, jadi tangan kita mempunyai fungsi dan juga mempunyai tujuannya. 

mau liat lagi ???? 
 Nah selanjutnya adalah gambarnya Anggit. Pasti pada bilang " IIIIHHH, baguss bangetttt." 

Nah, si cowok dokumentasi ini kalo gambar tuh bagus banget banget dehh. Kalo mau gambar, minta aja sama Anggit. Hehehehe :) pissss  

 Nah ini contoh gambar anggit yang kedua. Gambar kapal. Baguskan ??? absstrakk mamend 
nah ini baru deh gambar gue. Maaf ya kurang bagus. wkwkwk 

nah gambar gue ini punya judul "SI GADIS PULANG DARI DESA" 

haha 
ceritanya, dia itu baru mengunjungi rumah kakeknya di desa. Kakeknya itu sendirian di rumah jadinya si gadis itu menemani sang kakek. ia pulang karena sang ibu si gadis ini sakit, dn dia di suruh kakeknya untuk pulang ke kota.

Begitu sobat.

Thank you :) 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar