Halaman

andjani story

Foto saya
hello, I'm Andjani Puji Priyanti. They're call me Jani. This is My Blog. You may Read my posting. and give me your opinion. Thank You

saman

Follow this blog with bloglovin

Follow Im Jani

Kamis, 17 Januari 2013

Classmate

Ini adalah sahabat sekelas gue. Kelas 11 IPA 1. Nama kelas gue adalah FASCONE. artinya Fabuolus Science one. Walaupun hanya sedikit siswa dikelas gue, tapi sebuah kecandaan, sebuah tawa yang mengisi hari hari yang baru. Mereka Sahabat baru gue. Mau gue sebut siapa saja yang terdaftar menjadi siswa Fascone ? Okeh, gue sebutin.
1.Ancas
2.Andjani (Jani)
3.Annisa T.P(Athepe)
4.Armala(Mala)
5.Dirga
6.Dwi
7.Elfrida(Eel)
8.Faiz
9.Ilando (ando)
10.Ilham 
11.Mentari (ai)
12. Fahrozy (oji)
13.Fachrizal(ijal)
14.Adi
15.Rheza (reja)
16. Susilo (tanyo)
17.Sandy (gedong)
18.Reni 
19.Yuulia
20. Shalsabila (sheila)
21.Anggit
22.Nisa (nisfeb)

Hanya 22murid saja loh.... memang sih kelas gue ini semacam semi aksel. hehe.....  masih banyak lagi kok fotonya
ini wanita fascone dan para lelaki fascone....... 
ini cewek cewek bareng sama Ms. Asri guru biologi kitaa. wihiiiwwww............... We are Perfect............ muaacch.....

Love you guys :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar